Ide untuk membuka usaha persewaan laptop

jika saat ini semua orang yang ingin menggunakan laptop harus membeli, maka saya akan menawarkan sesuatu yang beda dengan cukup menyewa saja, dan jangka waktu penyewaan ini nantinya akan sangat fleksibel, tergantung kebutuhan, bisa mulai dari /jam, /hari, /minggu, /tahun dan hebatnya lagi semua laptop ini sudah dilengkapi dengan modem 3g beserta koneksi internetnya, jadi mau nge-net? mau nge-game? mau kerja? you’ve got it!

apalagi sekarang moment nya pas mau lebaran, orang bisa menyewa laptop yang paling keren selama lebaran, buat dipamerin pas mudik, nanti klo uda selesai kan tinggal dibalikin, jadi ngga perlu keluar duit banyak buat beli.

Dalam pembukaan rental warnet ini kita
1. tidak perlu tempat
2. menggunakan sistem delivery by order (you choose, we deliver)
3. biaya marketing nya relatif murah, bisa mulai dengan sebar brosur, masuk iklan jitu jawa pos, ikut pameran computer/elektronik, promosi ke sekolah, kampus, perkantoran atau lewat website
4. bisa mendapatkan pemasukan tambahan dari media iklan / sponsor
5. estimasi payback antara 1-2 tahun.

untuk masalah adanya kemungkinan terjadinya kerusakan / kerugian nantinya setiap laptop akan menggunakan 2 jenis proteksi:
1. proteksi software
– disini, setiap laptop akan dilengkapi dengan antivirus, sistem backup, sistem deep freeze, system spec dll

2. proteksi hardware
-disini, setiap laptop akan dilengkapi dengan segel khusus di daerah2 tertentu, yang hanya akan dipasang pada saat tanggal penyewaan, jika segel rusak / terbuka, maka pelanggan bertanggung jawab atas setiap kerusakan yang terjadi, dan disetiap awal penyewaan nantinya juga akan dilengkapi dengan semacam agrement (syarat & ketentuan yang berlaku) dalam penyewaan selain itu nantinya setiap laptop juga didukung dengan garansi dari dealer resmi, baik itu garansi service atau garansi sparepart, dan juga didukung oleh staff saya sendiri yang berpengalaman untuk memudahkan / mempercepat service yang ringan-ringan, seperti software dll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: